Kamis, 18 Juni 2015

Konferensi pers "I Remember You"


Drama KBS mendatang yang dijadwalkan tayang setiap Senin-Selasa "I Remember You" mengadakan konferensi pers pada 16 Juni 2015, dalam mengantisipasi acara premier minggu depan. Seri ini berkisah  tentang cinta dan intrik di antara anggota khusus dari gugus tugas investigasi Seo In-kook (King’s Face) sebagai profiler elit dengan masa lalu yang tersembunyi, dan Jang Na-ra (Fated To Love You) sebagai detektif yang telah diam-diam mengikutinya untuk waktu yang lama.

Seo In-kook mengatakan tentang co-starnya Jang Na-ra: "Ketika pertama kali melihatnya, kupikir dia seperti kucing cantik. Kami melakukan syuting pertama kami dan dia selalu di atas hal-hal dan suka berada di sudut. Dia berada di atas wastafel, atau duduk antara wastafel dan kulkas, dan itu membuatku berpikir dia adalah orang yang unik dan menyenangkan".

Ketika ditanya tentang perbedaan usia mereka, Jang Na-ra menjawab, "Aku khawatir tentang hal itu pada awalnya. Tapi [Seo In-kook] adalah aktor yang baik. Dia meraih karakternya sebagai Lee Hyun segera. Aku suka berakting dengannya - dia jauh lebih baik dariku. Aku senang bahwa kami harus bekerja sama". Dia menambahkan tentang syuting : "Kami sedang syuting dengan senang hati. Kami bekerja keras untuk menciptakan banyak adegan lucu. Aku pikir aku yang bertanggung jawab dari lelucon fisik".



Choi Won-young (Kill Me, Heal Me), yang memainkan peran sebagai seorang profesor dan konsultan untuk tim, berkata tentang seri ini : "'I Remember You' adalah drama yang kompleks. Ada kenikmatan dalam memecahkan dan mencocokkan bagian-bagian yang rumit. Ini seperti hal menyenangkan dari membaca novel kejahatan". 

Lee Chun-hee (Dating Agency Cyrano), yang berperan sebagai detektif yang memimpin tim, menambahkan : "Jika pertunjukkan investigasi kejahatan seperti americano, maka  'I Remember You' adalah seperti sebuah kafe latte. Americanos memiliki rasa kopi yang kuat, dan cafe latte manis".

Park Bo-gum (Cantabile Tomorrow)  memainkan karakter pengacara misterius, dan mengatakan tentang perannya : "Aku hanya memainkan peran mahasiswa sampai sekarang ; itu karakter pertamaku dengan profesi. Kupikir aku akan tampil berbeda dari imej yang lebih muda yang aku punya.Aku bertemu dengan pengacara untuk mendapatkan saran dan meneliti karakterku". 

Seo In-kook ditanya tentang mengapa dia begitu keren, tapi memiliki jawaban yang menarik : "Ketika aku akting, aku tidak mencoba untuk terlihat keren. Jika aku orang keren, itu tidak masalah, tapi karena aku tidak, ketika mencoba untuk bertindak keren itu terlihat jelas dan canggung. Aku memiliki keberuntungan yang baik untuk berhenti dari kebiasaan mencoba untuk terlihat keren di set awal".

"I Remember You" tayang perdana Senin depan, 22 Juni 2015. 








Cre : http://ift.tt/1L1XG3I

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi