Kamis, 18 Juni 2015

Ha Ji-won tentang kulit & prie tipe idealnya





Aktris Ha Ji-won mengungkapkan ide-idenya tentang dia yang signifikan sempurna selama wawancara dengan program SBS 'Night of TV Entertainment' pada 10 Juni 2015. Pada acara ini, Ha Ji-won pertama memamerkan tentang kulitnya yang sempurna dan  mengatakan, "Kulitku terasa seperti madu bahkan setelah aku terjaga sepanjang malam karena syuting drama atau film".  

Dan kemudian dia berbagi tips-nya pada merawat kulit. Dia berkata, "Aku sering mencuci muka, aku bahkan cuci muka di tempat istirahat selama perjalanan. Jadi kukira orang harus melihatku berkali-kali". Dia menekankan mencuci wajah berkali-kali sepanjang hari adalah rahasia untuk melindungi kulitnya. Pada acara ini, setelah Ha Ji-won menyaksikan klip video singkat yang ditunjukkan dia berkata, "Aku tidak suka pria tampan", katanya, "Mengapa aku  mengatakan seperti itu ?". Hal itu membuat orang-orang yang menonton tertawa. Ha Ji-won sedang berkata jujur, "Aku suka pria humoris yang tampan, yang juga hebat di memasak".
 






Cre : http://ift.tt/1d3Mkyd

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi