Selasa, 16 Juni 2015

Park Bo-young tentang adegan telanjang


Harus dilakukan atau tidak dilakukan? Akan datang suatu waktu ketika aktor dan aktris harus memutuskan apakah mereka bersedia untuk melakukan adegan telanjang di produksi atau tidak, dan Park Bo-young berbagi pikirannya tentang hal tersebut.

Pada tanggal 10 Juni 2015, Park Bo-young memiliki sebuah wawancara di sebuah kafe dengan Osen dimana ia bercerita bahwa ia tidak akan mengambil bagian dalam sebuah adegan telanjang. Dia berkata, "Aku ingin mencoba berbagai peran akting. Aku tidak punya pengalaman melakukan adegan telanjang. Aku memiliki berbagai peran dalam daftar, tapi adegan telanjang tidak termasuk".


Alasannya? Bukan karena dia menganggap tidak senonoh, tapi karena alasan lain!


Dia berkata, "Tidak peduli bagaimana aku berpikir tentang hal ini, aku tidak berpikir orang akan datang untuk melihat adegan telanjangku. Kecuali aku dilahirkan kembali, itu agak sulit untuk mencoba adegan telanjang di negara ini".

 
Kalian tidak akan dapat melihat Park Bo-young mengambil adegan telanjang di film atau drama di masa depan, tetapi kalian bisa melihat dia menjadi ketakutan dalam film horor mendatang yang berjudul "The Silenced" yang akan tayang pada tanggal 18 Juni 2015 ! 





Cre : http://ift.tt/1QBnyYQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi