Selasa, 30 Juni 2015

Konferensi pers "The Time I’ve Loved You" digelar


Konferensi pers untuk drama baru berjudul "The Time I’ve Loved You" akhirnya digelar, drama ini merupakan remake dari drama Taiwan "In Time With You" yang versi Koreanya dibintangi Ha Ji-won dan Lee Jin-wook sebagai lama teman terbaik yang mengambil waktu manis mereka untuk mencari tahu bahwa mungkin, maaaaybe juuuust, mereka lebih dari sekedar teman. Selain keduanya, konferensi pers ini juga dihadiri oleh Yoon Kyun-sang dan Chu Soo-hyun bersama dengan PD Jo Soo-won, yang mengatakan, "Aku tidak mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk drama, sumber asli drama ini begitu baik sehingga aku hanya ingin menyoroti sisi sentimennya".
 

 
Ketika ditanya tentang kemampuannya untuk memulai chemistry dengan semua rekan-bintangnya, Ha Ji-won mengatakan, "Ketika aku melakukan drama, aku melihat lawan mainku dengan mata yang penuh kasih. Maka kupikir itu membuat penonton melihat dia dengan mata yang sama. Aku tidak memiliki semacam kekuatan magis. Aku hanya melihat dia dengan kasih yang tulus pada saat itu. Aku suka kontak mata dan itu membuatku senang untuk melihat ke dalam mata seseorang saat mereka sedang melihatku. Kupikir penonton mengakui itu".


 
Ketika ditanya tentang Lee Jin-wook, ia menambahkan, "Lee Jin-wook memiliki mata yang benar-benar bersinar. Ini cukup untuk menempatkanku dalam suasana hati yang baik saat sedang syuting. Kupikir dia mungkin yang paling karismatik dalam drama ini".
 
 

Lee Jin-wook mengatakan, "Aku bertemu Ha Ji-won untuk pertama kalinya melalui drama ini. Jika Anda seorang aktor di Korea, Ha Ji-won adalah aktris
nomor satu yang membuat Anda ingin bekerja dengannya. Mampu bekerja bersama dia adalah sebuah kehormatan dalam dirinya sendiri. Aku punya harapan yang tinggi, tapi aku benar-benar tersentuh oleh aktingnya. Ini bukan hanya bahwa dia seorang aktris yang baik, tapi aku senang dengan segala sesuatu. Aku melihat ke depan untuk sisa waktu kami".

Ha Ji-won : "Bahkan jika kami hanya berlatih, kita klik. Dia membuatku begitu nyaman sehingga aku bisa merasakan dan memahami bagaimana dua orang ini bisa saja menjadi teman selama 17 tahun dan apa yang mungkin telah terjadi di antara mereka".
 

 
Tentang kembali ke seragam sekolah tinggi untuk backstory, Ha Ji-won mengatakan, "Kupikir itu akan menjadi peregangan, tapi [PD Jo] mengambil gambar kami dengan sangat manis. Itu mengurangi beban karena kami berdua harus memakainya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak bertindak sebagai karakter siswa SMA, tetapi aku telah melalui waktu kembali ke hari-hari sekolah tinggiku. (tertawa). Aku melakukan banyak hal yang tidak bisa kulakukan saat itu, seperti membeli banyak ddukboki untuk makan. Aku harus hidup vicariously. Aku bernostalgia dan bahagia. Kupikir itu bisa menjadi yang terakhir kalinya aku memakai seragam sekolah tinggi jadi aku berkata pada diriku sendiri untuk menikmatinya secara bebas".

Ketika ditanya tentang apakah persahabatan 17 tahun benar-benar bisa berubah menjadi asmara, Lee Jin-wook
menjawab, "Sekarang aku berpikir bahwa teman-teman bisa menjadi sepasang kekasih. Dulu aku berpikir bahwa pria dan wanita tidak bisa berteman, tetapi melalui proyek ini aku sudah sering berpikir tentang hal itu dan bertemu Hana [karakter Ha Ji-won] dan mengalaminya, dan aku berpikir bahwa Anda bisa menjadi teman, dan Anda kemudian bisa maju ke hubungan romantis".
Ha Ji-won : "Aku tidak pernah berpikir sebelumnya tentang apakah teman-teman bisa berkembang menjadi pecinta. Aku tipe penyuka kesan pertama dan kemudian jatuh cinta, tapi kupikir aku sudah berubah dalam melakukan drama ini. Kupikir aku bisa maju ke asmara dengan teman di sampingku".

"The Time I’ve Loved You" mulai tayang perdana pada 27 Juni 2015. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre : http://ift.tt/1LH0Yuk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi