Rabu, 17 Juni 2015

Saat Park Bo-young dirasuki hantu perawan !






Ya cerita seorang gadis yang dirasuki hantu ini akan menjadi menyenangkan. Drama baru TVN yang bergenre supranatural rom-com "Oh My Ghostess" tokoh utama cewek yang awalnya pemalu berat tiba-tiba berubah 180 derajat. Komedi baru ini berasal dari tim PD-penulis di belakang "High School King of Savvy", dibintangi Park Bo-young (Hot Blooded-Youth) sebagai asisten koki yang sudah naksir lama pada bosnya, yang seorang koki jagoan dimainkan oleh Jo Jung -seok (You’re the Best, Lee Soon-shin).

Komplikasi datang dalam bentuk hantu perawan, dimainkan oleh Kim Seul-gi (Discovery of Romance), yang merasuki Park Bo-young dan bertekad untuk menjalani semua keinginan duniawinya melalui tubuhnya.

Teaser berikut ini menampilkan karakter Park Bo-young yang sudah dirasuki, yang dengan senang hati menerima tawaran Jo Jung-seok untuk pergi ke tempat dia dan "Hanya minum". Dia menjawab, "Ya! Dan aku ingin melakukannya!"LOL.
Jo Jung-seok mengatakan bahwa Park Bo-young akan berada dalam masalah besar, tapi gadis ini berpendapat tentang hal tersebut tanpa basa-basi: "Kau tidak punya pacar! Aku tidak punya pacar! Aku suka kamu!".


 
Ketika itu tidak berhasil, dia mencoba menusuk egonya: "Apakah kau pernah ...? Apakah itu pertama kalinya bagimu?". Dan segera Jo Jung-seokmengejarnya sambil berteriak jalan, "Kau akan terkejut sekarang! "Pffffft.

"Oh My Ghostess" akan mengudara pada hari Jumat dan Sabtu dan tayang perdana pada 3 Juli 2015. 





Cre : http://ift.tt/1LgY3p3

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi