Kamis, 18 Juni 2015

Fantastis duo Joo Sang-wook & Kim Seon-ah


Fantastis duo dari drama "Masked Prosecutor", Joo Sang-wook dan Kim Seon-ah telah tertangkap kamera. Pada tanggal 10 Juni 2015, tim produksi KBS 2TV dari drama Rabu & Kamis, "Masked Prosecutor" mengungkapkan gambar yang menampilkan kehadiran manis dan ramah Joo Sang-wook dan Kim Seon-ah bersama-sama. Foto mengungkapkan duo ini bekerja keras mempersiapkan untuk syuting.  

Pada gambar yang menunjukkan adegan pengadilan, keduanya melihat ke naskah bersama-sama dan belajar setiap adegan. Foto lain menunjukkan keduanya syuting di set sampai larut malam. Joo Sang-wook dan Kim Seon-ah berpose seolah-olah mereka tertidur atau membuat tanda V dengan jari ke arah kamera. Tampaknya tindakan menyenangkan dan lucu mereka membuat getaran cerah di set.  

Tim produksi  "Masked Prosecutor" berkata, "Syuting ini telah berlangsung di berbagai lokasi di dalam ruangan dan di luar ruangan. Meskipun jadwal syuting yang ketat, Joo Sang-wook dan Kim Seon-ah selalu pastikan untuk menjaga hal-hal bahagia di sekitar syuting set. Kami berharap untuk banyak dukungan untuk drama".









Cre : http://ift.tt/1Lkz6ZF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi