Jumat, 19 Juni 2015

Lee Minho di konferensi pers "Bounty Hunters" di Cina


Lee Minho siap dengan tantangan. Aktor " Gangnam Blues" baru-baru ini bergabung dengan pemain dan kru dari film mendatang "Bounty Hunters" untuk konferensi pers eksklusif di Cina. Kemarin, bintang-bintang di belakang proyek Korsel dan Cina ini bertemu anggota pers untuk mempromosikan film tentang pemburu hadiah yang berada di Korea, Cina, Thailand dan negara-negara Asia lainnya. Lee Minho membahas peran barunya di film yang akan mulai syuting bulan depan.


"Dia adalah karakter yang cerdas dan lucu yang juga seorang seniman bela diri terampil", katanya. "Ini sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan aku berharap itu akan menyenangkan untuk ditonton".

Tim memotong kue perayaan untuk menghormati awal syuting. Selama upacara pemotongan kue, MC bertanya pada Lee apakah dia punya keinginan lain selain keberhasilan film. Bintang ini menyebutkan tentang bencana kapal wisata Cina baru-baru ini, yang berakhir pada ratusan korban jiwa, dan berkata, "Kami telah melalui rasa sakit yang sama di Korea. Aku berharap teman-teman dan keluarga korban pulih dari kesulitan ini".

"Bounty
Hunters" juga dibintangi Wallace Chung dan Karena Ng.

 



Cre : http://ift.tt/1TAClSv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi