Sabtu, 20 Juni 2015

Yoon gyoon-sang = pianis berjiwa bebas


Aktor Yoon gyoon-sang telah menjadi pianis berjiwa bebas. Dia mengambil peran seorang pianis bintang bernama Cha Seo-hoo di drama "The Time I Loved You". Ia akan menjadi salah satu orang yang paling gagah dan orang romantis yang pernah dilihat. 

"The Time I Loved You" baru-baru ini merilis stills dari karakter Cha Seo-hoo. Cha Seo-hoo adalah seorang pianis bintang di seluruh dunia yang juga elit. Dia adalah karakter berjiwa bebas yang tidak suka ditekan oleh siapapun dan jujur ​​untuk emosinya. Dia tahu bagaimana untuk menarik perempuan dan membanjiri mereka. Cha Seo-hoo akan mendekati Oh Ha-na (Ha Ji-won). Yoon gyoon terlihat bernyanyi dalam gambar yang duduk di piano, berkonsentrasi pada melodi itu. Rambut bergelombang dan nyaman dilengkapi dengan T-shirt dengan jaket mewah yang cocok menggambarkan karakternya dengan yang sangat baik.  

"The Time I Loved You" didasarkan pada sebuah drama Taiwan tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman selama lebih dari setengah hidup mereka dan akhirnya berubah menjadi sesuatu yang lebih intim yang dibintangi Ha Ji-won, Lee Jin-wook, Yoon gyoon-sang dan Choo Soo-hyeon.
 





Cre : http://ift.tt/1Jbw3G4

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi