Jumat, 19 Juni 2015

"Marrying the Mafia" dibikin versi drama






Ada drama baru yang merupakan adaptasi dari film komedi "Marrying the Mafia" (Family’s Honor), waralaba sepuluh tahun panjang ini menempatkan lima film dari tahun 2002 sampai 2012. Ini adalah seri keluarga yang pada dasarnya melakukan variasi pada film pertama : Jung Jun-ho (Mama) memainkan peran sebagai seorang pengusaha elit lulusan sekolah hukum yang berakhir menikah dalam sebuah keluarga mafia karena menghabiskan malam dengan putri mafia. Komedi terjadi kemudian. Film kedua, ketiga, dan keempat berfokus pada keluarga mafia yang berbeda, dan kemudian film kelima kembali ke keluarga asli bersama dengan generasi muda.

Taewon Entertainment, perusahaan produksi di balik film, memproduksi sebuah drama yang disebut "The Man With Two Faces", yang dalam beberapa laporan didasarkan pada film franchise aslinya.






Serial ini kabarnya akan dimainkan oleh Jung Jun-ho (film 1 dan 5), Lee Beom-soo (Triangle), Shin Hyun-joon (Oohlala Spouses, juga pernah main di "Marrying the Mafia" 2, 3, and 4), L Infinite (She’s So Lovable), dan Yoo Sun (Horse Doctor). Jung Jun-ho dan Shin Hyun-joon adalah pilihan yang jelas karena mereka sebelumnya pernah bermain di versi filmnya ; Lee Beom-soo akan menjadi hebat karena dia yang terbaik di komedi.




Ini akan menjadi seri tentang seorang ayah mafia yang menyulap kehidupan kejahatan sementara masih harus melakukan hal-hal sebagai seorang ayah yang normal, seperti kesepakatan dengan kakek-nenek, istri, dan anak remaja berduri. Dia harus membawa gaji ke rumah dan bertanggung jawab untuk merawat keluarganya, dan sementara itu di kehidupan lainnya dia adalah seorang gangster menakutkan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan. Anak remajanya akan memiliki cinta ala Romeo-Juliet, yang aku tebak berarti bahwa ia jatuh cinta dengan putri seorang mafia saingannya.

"The Man With Two Faces" bertujuan untuk disiarkan di MBC. 







Cre : http://ift.tt/1LjpG3T

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi