Kamis, 18 Juni 2015

Brown Eyed Girls bubar ??


Beberapa media Korea melaporkan pada hari Rabu bahwa kelompok gadis Brown Eyed Girls akan bubar. Namun, salah satu anggota band, JeA, mengaku bahwa rumor itu tidak beralasan.  

Menurut Sports World, Son Ga-in dari girl band telah meninggalkan mantan agensi mereka, Nega Network, dan saat ini berfokus pada proyek solo di bawah agensi barunya, Mystic Entertainment. Lebih lanjut menambahkan bahwa kontrak eksklusif dari anggota yang tersisa, Miryo, Narsha dan JeA, akan segera berakhir, yang akan menyebabkan mereka untuk meninggalkan Nega Network. 

Laporan tersebut, ditolak oleh pemimpin kelompok, JeA, yang memposting komentar di media sosial mengungkapkan ketidaknyamanan besar tentang artikel yang katanya adalah palsu. "Banyak fans kami mungkin telah sangat terkejut setelah mengakses artikel seperti ini. Kami sedang mempersiapkan album, jadi aku tidak tahu di mana rumor rinci seperti itu berasal", tulisnya. Dia menambahkan bahwa cerita ini jelas tidak benar. "Bahkan jika hari seperti itu datang", ia menulis, "Kami akan memberitahu secara pribadi fans kami bukannya membuat mereka mengakses berita melalui laporan".  

Lembaga Brown Eyed Girls juga mengatakan, "Kelompok gadis saat ini bekerja pada sebuah album baru, dan mereka akan membuat comeback dalam tahun ini".
 





Cre : http://ift.tt/1SqO2K9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi