Sabtu, 20 Juni 2015

Kinerja Im Ji-yeon di film "Obsessed" disorot ulang





Kinerja Im Ji-yeon di film "Obsessed" telah disorot ulang.  

Saat tampil di premier produksi yang diadakan pada tanggal 7 Mei 2014 Im Ji-yeon mengatakan, "Aku menyukai skenarionya dan aku menyukai pekerjaan terakhir sutradara Kim Dae-woo. Aku tahu 'Obsessed' akan menjadi baik". "Ga-Heun adalah peran yang menarik jadi aku ingin melakukan yang terbaik untuk menjadi dirinya".  

Im Ji-yeon terlibat dalam adegan yang sangat erotis di film tersebut. Dia berkata, "Ini bisa saja menempatkan banyak tekanan padaku untuk melakukan semuanya di film pertamaku, tapi aku benar-benar menyukai film tersebut dan Ga-Heun begitu indah. Aku hanya pemula, tapi aku ingin melakukan itu. Aku hanya berpikir tentang melakukan yang terbaik". 

Buat yang belom 17 tahun jangan pernah deh nonton film ini, vulgar banget boooooo, sampe malu nontonnya juga ^^.


 







Cre : http://ift.tt/1JbxMuM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi