Selasa, 30 Juni 2015

Konferensi pers "Oh My Ghostess"


"Oh My Ghostess" mulai tayang perdana akhir pekan ini (yay), dan para pemain muncul untuk konferensi pers mereka yang digelar pada sore hari di 29 Juni 2015 untuk memperkenalkan drama, berbicara tentang karakter mereka, dan, tentu saja, mengambil gambar yang cukup cantik.


 
Di antara banyak alasan mengapa drama ini telah menarik gebrakan pre-show adalah kenyataan bahwa ini akan menjadi peran drama pertamanya Park Bo-young dalam tujuh tahun, bahkan pertunjukan terakhir yang menampilkan sosoknya juga tidak banyak, karena itu hanya dua episode saja di drama tahun 2008 "Strongest Chil-woo" di mana dia bermain sebagai adik Eric. Dia memiliki bagian sebagai aktris cilik di drama  2007 "King and I", dan kemudian mulai melambung berkat film-filmnya (Speedy Scandal, Wolf Boy).

Dia memainkan peran sebagai asisten pemalu di sebuah restoran yang dikelola oleh koki jagoan (Jo Jung-seok), yang ditaksirnya tapi dia tidak bisa berbicara dengannya sampai dia dirasuki oleh hantu perawan (Kim Seul-gi). Ini hampir seperti dia memainkan dua karakter karena sikapnya saat dirasuki akan sangat berbeda dari karakter aslinya yang begitu pemalu, dan Park menjelaskan perasaan gugupnya sampai ia harus bertemu dengan sutradara, yang membuatnya merasa bisa dia percaya.



Drama ini menandai adegan ciuman pertama Park Bo-young, dan dia setengah bercanda berkata, "Aku tidak pernah harus melakukan adegan ciuman sebelumnya. Orang tuaku tidak tahu lagi dan itu akan menjadi masalah besar ketika mereka mendengar tentang hal itu". Dia menambahkan, "Aku sangat khawatir, tapi Jo Jung-seok oppa membimbingku dengan baik".



Jo, sementara itu, menjelaskan perasaan gugupnya juga : "Bo-young-sshi bilang itu adegan ciuman pertamanya, jadi rasanya seperti aku yang harus memimpin, dan itu membuatku cemas. Aku tidak bisa membantu tetapi menyadari adanya penggemar Bo Young, dan itu membuatku ingin melakukannya lebih baik. Begitu itu berakhir, kami hi-five".


 
Kim Seul-gi tampak seperti pengcastingan sempurna untuk bermain sebagai hantu, "Meskipun mereka mengatakan aku tetap melakukan akting yang sama, aku tidak merasakan tekanan untuk selalu menunjukkan sisi yang berbeda. Aku menganggap itu kekuatanku bahwa aku dapat membuat kinerja yang cocok sebanyak mungkin. Lebih dari melakukan banyak jenis peran, apa yang penting adalah seberapa baik aku bisa menghidupkan karakter yang telah kuambil".



Im Joo-hwan memainkan saudara ipar
Jo Jung-seok dan seorang perwira polisi (walaupun tampil dalam drama modern tapi aura sageuknya kental banget) Im memiliki perspektif yang berbeda, mengatakan bahwa dalam sageuk, kostum dan dialog kadang-kadang dapat membantu menutupi kelemahan aktor, sementara ia menemukan tantangan karya kontemporer yang akan membuat dialog dan akting terasa alami dan relatable.

PD Yoo Je-won mengungkapkan beberapa kekhawatiran tentang harapan
peringkat (rating), terutama karena drama terakhirnya yang tayang di TVN  "High School King of Savvy" mendulang hit. Dia mengatakan itu tidak mungkin untuk tidak merasa terbebani dengan perolehan peringkat, tapi itu adalah tugasnya untuk tidak membiarkan orang-orang khawatir. Prioritasnya saat pemotretan adalah untuk membawa ke kehidupan apa yang penulis telah ciptakan (kedua penulis juga menulis "High School King of Savvy"), dan melakukan yang terbaik untuk menghapus kekhawatiran peringkat yang membentuk pikirannya.

Jo Jung-seok menimpali dengan mengatakan bahwa PD Yoo telah melakukan pekerjaan yang besar dalam hal itu, karena ia merasakan energi yang baik dari dia dan telah menetapkan suasana hati yang positif untuk sisa pemain dan kru untuk mengikuti.

"Oh My Ghostess" tayang perdana pada Jumat, 3 Juli 2015. 







Cre : http://ift.tt/1R3cVhH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi