Senin, 22 Juni 2015

Han Hye-jin akan miliki bayi perempuan !


Han Hye-jin akan memiliki bayi perempuan di musim gugur ini. Aktris Han Hye-jin (33 tahun) yang menikah dengan pemain sepak bola profesional Korea Ki Sung-yeung (26 tahun), akan melahirkan seorang bayi perempuan pada bulan September 2015, menurut sebuah sumber yang dekat dengan keduanya pada hari Senin.  

Han mengikuti suaminya, gelandang di Swansea City, ke Inggris pada bulan April, dan keduanya kembali ke Korea pada bulan Mei. Aktris ini berencana untuk tetap berada di Korea setelah melahirkan anak untuk mengambil waktu untuk pemulihan, sehingga Ki akan kembali ke Swansea sendiri untuk saat ini. 

Pasangan suami istri ini baru saja didaulat untuk menjadi model untuk edisi Juli majalah fashion Marie Claire Korea. pengambilan gambar berlangsung di London pada pertimbangan Han dengan kehamilannya. Han dan Ki menikah pada bulan Juli tahun 2013, yang merupakan kejutan besar bagi kebanyakan orang karena usia Han adalah delapan tahun lebih tua dari Ki. Setelah hamil, aktris 33 tahun itu menyumbangkan sekitar 1.000 item untuk bayi seperti botol bayi untuk World Vision melalui perusahaan Inggris Philips Avent, sebuah perusahaan yang memproduksi produk bayi. Han juga telah bekerja sebagai duta besar kehormatan untuk World Vision sejak tahun 2008. Dia bahkan menyumbangkan ₩ 60.000.000 ($ 53.900) kepada LSM, yang merupakan bagian dari uang ucapan selamat yang diberikan kepada pasangan dengan teman-teman mereka dalam perayaan pernikahan mereka.
 





Cre : http://ift.tt/1K65yjO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi