Selasa, 16 Juni 2015

Gong Hyo-jin, Kim Soo-hyeon-I & IU terlihat dengan cara yang berbeda


Gong Hyo-jin, Kim Soo-hyeon-I dan IU sedang terlihat dengan cara yang berbeda.

Drama KBS 2TV "Producer" menempatkan produser utama Tak Ye-jin (Gong Hyo-jin), produser rookie Baek Seung-chan (Kim Soo-hyeon-I) dan penyanyi Cindy (IU) di sebuah pertunjukan yang disebut dengan "Music Bank".

Dalam episode sebelumnya, Seung-chan seharusnya bertemu Ye-jin untuk sebuah film ketika ia mendapat telepon dari Cindy yang mengatakan bahwa ia berada di depan rumahnya.

Ye-jin, Seung-chan dan Cindy bertemu kembali di "Music Bank" dan Byeon (Nah Yeong-hee) sedang bahagia dengan penyanyi terbaru
nya yang berdiri di atas panggung.

Ye-jin dan Byeon mulai di kaki salah. Ketika Cindy pergi di bawah permukaan, dia bermain dengan media dan titik panah tertuju pada Ye-jin bukan dirinya. Ye-jin tentu sangat terpengaruh. Ye-jin tersenyum pada Byeon dan mengatakan sesuatu dalam gambar.

Seung-chan adalah asisten produser di "Music Bank". Dia berdiri dengan headphone yang memiliki mikrofon dan menatap ke satu tempat saja.

Cindy melihat Seung-chan dengan ekspresi terkejut di wajahnya. Dia juga memegang mikrofon di tangannya dan menatap lurus padanya. 








Cre : http://ift.tt/1JSF2fi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi