Jumat, 19 Juni 2015

Lee Bo-young & Ji Sung sekarang menjadi orang tua


Lee Bo-young dan Ji Sung sekarang menjadi orang tua dari bayi kecil yang manis! Selama akhir pekan, pemain "I Hear Your Voice" telah  melahirkan putri mereka yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Ibu, ayah, dan agensi ibu, WIll Entertainment, semua sangat gembira tentang kabar gembira sehingga mereka merilis pernyataan resmi kepada media.

Lee mengatakan melalui agennya : "Aku bisa melahirkan anak
pertama kami yang sehat dengan dukungan semua orang dan cinta .... aku akan mencoba untuk menyambut Anda semua melalui produksi yang baik segera".

Sementara itu Ji Sung mengungkapkan saat yang membanggakannya sebagai seorang ayah dengan pesan ini : "Aku benar-benar senang tentang bayi pertama kami, dan aku akan pastikan untuk menempatkan usaha terbaikku dalam membesarkan anak ini".

Agen Lee Bo-young juga membuat pernyataan ini : "Kami sangat berterima kasih atas semua perhatian positif yang penggemar berikan, dan kami bersyukur bahwa baik Lee dan bayi sehat".

Selamat ! Mereka telah menunggu begitu sabar untuk kelahiran anak mereka yang berharga, dan sekarang dia akhirnya di sini.
 





Cre : http://ift.tt/1RfO9pr

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi