Selasa, 30 Juni 2015

Kim Soo-hyun inginkan peran penjahat






Pada episode terbaru dari "Night of TV Entertainment" yang ditayangkan pada tanggal 17 Juni 2015, terungkap bahwa Kim Soo-hyun memiliki keinginan yang besar untuk memainkan peran antagonis.

Acara ini berlangsung untuk daftar semua bintang yang dikenal untuk bermain antagonis, dan salah satu afiliasi dari industri hiburan mengambil Kim Soo-hyun sebagai salah satu bintang yang benar-benar ingin bermain sebagai tokoh antagonis.


Seorang wakil dari tim pengcastingan CJ E & M mengatakan, "Pada awal tahun ini, manajer Kim Soo-hyun datang kepada kami dan mengatakan bahwa Kim Soo-hyun ingin peran penjahat. Dia meminta kami untuk menyarankan peran apapun yang tersedia, bahkan jika itu yang kecil. Namun, Kim Soo-hyun berada di peringkat kedua pada jajak pendapat sebagai bintang yang tidak sesuai dengan peran antagonis.

Di sisi lain, bintang yang dikenal untuk peran penjahat adalah Park Sung-woong, yang tampaknya menekankan tentang imej menakutkannya. Afiliasi memberitahu, "Imejnya sebagai penjahat sangat kuat, begitu banyak sehingga apapun yang dikatakannya terdengar menakutkan. Dia bahkan berjanji untuk berhenti bermain sebagai penjahat sekarang". 






Cre : http://ift.tt/1NseBMf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi