Selasa, 16 Juni 2015

Lee Honey lakukan acara amal


Aktris Lee Honey yang membintangi program MBC "Love Challenge" melakukan segala yang dia bisa untuk membuat perjalanan sukses untuk membantu mereka yang membutuhkan di Kamboja.

Pada acara itu, Lee Honey berkata, "Berbagi jauh lebih berarti daripada mrnolong". Dia memahami keseriusan kekerasan dalam rumah tangga bahwa perempuan Kamboja melewati hal mengerikan tersebut dan berkata, "Aku berharap sosial yang lemah dapat menemukan hak dan kebahagiaan mereka".

Lee
Honey berbicara tentang kemerdekaan perempuan di Kamboja bersama dengan landasan untuk wanita. Dia berkata, "Aku datang dengan berat hati, tapi sekarang aku merasa lebih energik berterima kasih kepada mereka".

Tidak hanya itu, Lee
Honey menggelar konser dengan komedian Lee Gook-joo dan menciptakan budaya untuk menyumbangkan. Dia bekerja dengan Lee Gook-joo untuk membuat konser dan bahkan berpartisipasi dalam membuat kue. Dia meninggalkan pesan berterima kasih kepada mereka yang membantu yayasan.

Konser ini diisi dengan lagu-lagu menyenangkan tapi berakhir dengan suara tradisional "Amazing Grace" untuk perempuan miskin yang membutuhkan bantuan.
Pada akhir acara, Lee Honey berkata, "Ini hanya awal untuk 'Love Challenge'. Dengan bantuan Anda, kita bisa menjadi pohon yang besar".

 




Cre : http://ift.tt/1BhzVmd

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi