Jumat, 19 Juni 2015

Penulis Hit So Hyun-kyung kembali dengan drama baru "Our Heaven"


Penulis Hit So Hyun-kyung dari "Two Weeks", "My Daughter Seo-young", "49 Days", "Prosecutor Princess", "Brilliant Legacy", dan sebagainya, telah berbaris untuk proyek drama berikutnya. Dia menuju ke TVN untuk menghasilkan drama komedi romantis baru yang disebut dengan  "Our Heaven", tentang ajumma (sebutan untuk bibi2) yang kembali ke perguruan tinggi untuk mencoba mereset hidupnya.

Ini akan menjadi asmara kampus optimis, tentang ajumma 38 tahun yang ingin mereset dan memutuskan untuk memulai hidupnya lebih baik dengan pergi ke perguruan tinggi. Dia akan menjadi mahasiswa baru dan bercampur dengan mahasiswa lain yang notabene masih 20-an.

Drama ini tentang dia menemukan cinta, menemukan mimpinya, dan mengubah perjalanan hidupnya dalam proses. Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Hyung-shik dari "Secret Door", "Suspicious Housekeeper", "Ghost", dan "Sign". "Our Heaven"  telah dijadwalkan untuk menggantikan "Oh My Ghostess" pada hari Jumat dan Sabtu dan tayang pada awal bulan Agustus, dan akan mulai pengcastingan segera.
 













Via IS PlusCre : http://ift.tt/1H376Mp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi