Selasa, 16 Juni 2015

Reuni Song Yoon-ah & Cha In-pyo


Aktris Song Yoon-ah mengatakan bahwa anaknya tampak seperti ayahnya. Dia muncul di acara TV MBC "Again" dan bersatu kembali dengan tokoh "Wangcho" dari pasangan bintangnya 16 tahun yang lalu. Dia bertemu Cha In-pyo di tempat yang dijanjikan. Mereka terlihat canggung dan Song Yoon-ah berkata, "Aku tahu kau akan datang. Aku menjadi gugup karena aku datang".  

Cha In-pyo mengatakan, "Aku mengatakan kepada mereka aku ingin keluar denganmu. Bagaimana kau masih terlihat sama seperti 16 tahun yang lalu?".

Song Yoon-ah bercanda bahwa ia sudah tua dan ia bertanya tentang anaknya. Dia menjawab, "Dia berusia 6 tahun dan dia tampak seperti ayahnya". Cha In-pyo melanjutkan, "Song Yoon-ah sangat cantik. Dia mempesona ketika ia datang untuk bekerja". 

Sementara itu, "Again" adalah sebuah acara reuni percontohan. Ini memberikan salam kepada selebriti yang tidak memiliki cara untuk melihat satu sama lain lagi karena kehidupan mereka yang sibuk dan membantu mereka bersatu kembali. Episode pertama memilih Cha In-pyo, Song Yoon-ah, Kim Nam-joo, Kim Sang-kyeong, Yoon Tae-yeong, Park Sang-myeon dan lain-lain dari "Wangcho" pada tahun 1999. Semua orang mengatakan 'ya' untuk pertunjukan dan bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 16 tahun. 







Cre : http://ift.tt/1ffWn4Z

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi