Sabtu, 20 Juni 2015

Ha Ji-won rilis lagu baru


Ha Ji-won akan merilis lagu barunya yang berjudul "You Are Joy" menampilkan anggota ZE: A Jung Hee-chul. Sebuah sumber dari program OnSyle 'Go, go with unnie' berkata via Newsen pada tanggal 16 Juni 2015, "Aktris Ha Ji-won akan merilis lagu barunya 'You Are Joy', yang ditulis oleh dirinya sendiri di 12:00 pada 17 Juni melalui berbagai situs musik".

"You Are Joy" ditulis oleh Ha Ji-won, sementara dia bersenandung lagu sambil memikirkan keledai, Joy yang dia temui selama syuting 'Go, go with unnie' di Perancis Selatan. Ha Ji-won telah memulai karir musiknya ketika ia merilis album pertamanya, Home Run, 2003. Dia kemudian juga berpartisipasi dalam proyek sound track asli untuk drama MBC "Empress Ki" menyanyikan lagu berjudul "That's why I'm here like this".  

Reality show yang dibintanginya saat ini menggambarkan kehidupan sehari-hari dengan kakaknya di Perancis selatan dan menayangkan episode terakhir pada tanggal 16 Juni2015. Sementara itu untuk proyek drama barunya Ha Ji-won akan berperan sebagai Oh Ha-na di drama akhir pekan SBS "The Time I Loved You" yang di mulai pada 17 Juni 2015.
 




Cre : http://ift.tt/1LmoGMq

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi