Selasa, 16 Juni 2015

Karakter chaebol unik di Kdrama


Bagi pecinta drama korea pastinya udah ga asing lagi donk ya dengan sebutan Chaebol, yang menurut kamus memiliki definisi : "Konglomerat bisnis, biasanya dimiliki oleh satu keluarga, terutama di Korea".

Sementara menurut
definisi K-drama: orang kaya, juga pria tampan yang memiliki segalanya untuk ditawarkan kepada gadis (biasanya miskin)yang membuatnya jatuh cinta kecuali dengankepribadian yang sempurna.

Meskipun kepribadian mereka tidak "sempurna", itu tidak berarti bahwa kepribadian mereka mengerikan, kata terbaik untuk menggambarkan chaebol di K-Drama adalah seseorang yang memiliki karakter eksentrik, konyol, aneh, tapi benar-benar dicintai.

Jadi kita liat yuuukk siapa aja sih karakter chaebol yang ada di dunia drama ??
 
Lee Dong-wook (Blade Man)





Selain fakta bahwa pisau tumbuh dari punggungnya ketika ia akan marah, Joo Hong Bin (Lee Dong-wook) menampilkan banyak kepribadian yang aneh di "Blade Man". Pertama-tama, ia memiliki kecenderungan untuk mengambil hal-hal yang sangat ekstrim - ciri kepribadian yang tampaknya berjalan di semua karakter chaebol K-drama. Misalnya, ia berubah 180 derajat dari CEO dingin menjadi orang yang peduli untuk pacar bahkan bersedia untuk berpakaian dengan kostum beruang dan mengadakan acara di sebuah taman hiburan yang penuh kasih.


Jang Hyuk (Fated to Love You)




Lee Gun (Jang Hyuk) dari drama "Fated To Love You" pertama kali muncul di layar dan sepenuhnya menggambarkan kepribadian nyentrik dalam waktu sekitar empat menit.

  
So Ji Sub (Master’s Sun)




Joo Joong Won yang dimainkan oleh So Ji Sub dalam "Master’s Sun" adalah contoh utama lain dari chaebol eksentrik, tapi dicintai. Daripada tindakan spesifik, seluruh aura Joo Joong Won adalah sedikit canggung dan sedikit aneh. Tapi dia memang memiliki saat-saat tertentu seperti gerakan tangan, terutama ketika ia mengatakan, "Pergilah".

  
Hyun Bin (Secret Garden)



  
Kembali ke ledakan masa lalu : Kim Joo Won (Hyun Bin) di "Secret Garden" mungkin kaya, menarik, sedikit aneh dan eksentrik lovably dari karakter chaebol yang pernah ada. Beberapa ciri khasnya meliputi :

1. "Apakah itu yang terbaik ? Apakah kau yakin?", Pada dasarnya itu adalah slogannya. 
2. Terkenal dengan gerakan romantis menyegarkannya, termasuk adegan sit-up dan ciuman busa.
3. Pakaian bling-bling sepenuhnya meliputi kepribadian Kim Joo Won.
 

 




Cre : http://ift.tt/1KKc2FL 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi