Jumat, 19 Juni 2015

Park Bo-young di "Kyungsung School: Missing Girls"


Aku biasanya akan terlalu ayam (penakut) untuk menonton film tentang gadis yang hilang dari sekolah asrama, tapi yang satu ini menyebut dirinya sebagai cerita misteri dan bukannya horor (bukannya sama aja ya nakutin sama bikin deg-degan ?????), yang membuatku berpikir aku bisa berani buat menonton film ini. Film yang disebut "Kyungsung School: Missing Girls" (juga dikenal sebagai "The Silenced") terlihat stylish dan menyeramkan dengan cara yang menarik. Film ini juga dibintangi Park Bo-young (Hot-Blooded Youth, Wolf Boy) dan Eom Ji-won (Thrice Married Woman), yang selalu fantastis tidak peduli apapun genrenya.

Film ini diatur pada tahun 1938 selama pendudukan Jepang di sebuah sekolah asrama untuk anak perempuan, yang dipimpin oleh kepala sekolah Eom Ji-won. Park Bo-young menjadi siswa pindahan baru oleh ibu tirinya, dan bertemu semua gadis-gadis lain yang bersikap dingin, kecuali satu. Tapi ketika dia yang hanya teman satu-satunya itu menghilang tanpa jejak, dia menyadari bahwa ada lebih banyak yang terjadi di sekolah ini daripada yang dia tahu.



Trailer benar-benar menjual suasana menyeramkan - sepanjang lorong kosong di sebuah rumah terpencil, perempuan berpakaian sama dalam seragam, dan banyak yang terlihat menakutkan. Setelah kedatangannya, Park Bo-young mengatakan bahwa dia akan meningkatkan kesehatannya di sini, dan siswa lain memperingatkan untuk tidak menangis. Kepala sekolah mengatakan bahwa dia akan mengirimkan dua siswa untuk belajar di luar negeri di Tokyo, dan kemudian teman satu hari Park Bo-young lenyap.


Siswa lain berbisik bahwa itu hanya seperti saat-saat lain ketika gadis hanya menghilang satu persatu, dan tidak pernah terdengar lagi. Eep. Meskipun kepala sekolah mengklaim bahwa ibu gadis itu datang untuk menjemputnya, Park Bo-young bersumpah ia melihat temannya merayap melalui lorong-lorong, dan tidak dapat meyakinkan orang dari apa yang dilihatnya. Perlahan dia mulai menunjukkan tanda-tanda aneh perubahan fisik, seperti semua gadis-gadis lain sebelum mereka menghilang.

Direktur Lee Hae-young (Festival, penulis naskah untuk 26 Tahun) menulis dan menyutradarai film, film ini premiere di bioskop untuk pekan ini.

"Kyungsung School: Missing Girls" terbuka di bioskop 18 Juni 2015. 







Cre : http://ift.tt/1TAtVe2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi