Senin, 22 Juni 2015

Goo Hye-sun disebut pembohong kompulsif !


Aktris Goo Hye-sun berbicara tentang rumor yang menyebutkan bahwa dia menjadi pembohong kompulsif dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media outlet TV Report, ia terkena rumor tersebut yang telah dikaitkan dengan namanya untuk waktu yang lama. Sampai saat ini, dia tidak pernah membahas isu-isu mengenai dirinya yang katanya disebut "pembohong kompulsif" yang tampaknya selalu datang di salah satu
mesin pencarian "Goo Hye-sun".

Dia berkata, "Aku melihat semua komentar negatif. Orang-orang yang menulis komentar, dan orang-orang yang percaya rumor tentangku, berpikir bahwa itu semua benar. Tidak ada yang bisa kulakukan tentang hal itu. Apa yang telah kukatakan sebagai lelucon diubah sebagai kebenaran, dan mereka salah paham ketika dimasukkan ke dalam tulisan".

Menambahkan bahwa ia biasanya menikmati bercanda, dia mengatakan, "Orang-orang suka berpikir bahwa aku orang yang serius. Namun dalam kenyataannya, aku suka humor, dan aku suka bercanda. 80% dari apa yang kukatakan dapat dianggap lelucon", Dia melanjutkan, "Hal-hal yang telah kukatakan akan digambarkan di media dan aku mulai muncul sebagai seseorang yang hanya berbohong. Di situlah sebutan 'pembohong kompulsif Goo Hye-sun' berasal. "

Dia menggunakan contoh spesifik tentang rumahnya. "Suatu kali, dilaporkan bahwa aku tinggal di sebuah rumah 10 meter persegi. Lalu kemudian, aku diperkenalkan tinggal di
rumah 600 meter persegi. Dari awal, itu kamarku yang 10 meter persegi, dan aku punya dua kamar seperti itu. Tapi bagian seperti itu bisa diedit, dan hanya bagian mengejutkan yang disampaikan".

Namun, dia lebih lanjut mengatakan, "Tapi aku orang yang memberikan kesempatan untuk itu terjadi. Jadi aku menggunakan untuk menyalahkan diri sendiri. Sejujurnya, ketika aku masih muda, aku ingin perhatian. Jadi aku menyembunyikan perasaanku. Aku pura-pura sepertinya aku berani, tak kenal takut, dan kompeten. Tapi aku benar-benar sangat takut, dan gugup. Tapi aku tidak ingin hal itu diketahui. Aku hanya seorang anak muda, yang ingin perhatian dari masyarakat".

"Kadang-kadang aku menerima umpan balik yang lebih baik dari apa yang kuharapkan. Aku mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik melalui umpan balik mereka. Aku cenderung menyukai hal-hal non-mainstream lebih mainstream. Kupikir itu karena aku tidak pernah mencoba untuk menghadapi masalah".

Goo Hye-sun telah mencoba tangannya di berbagai bidang seni, bercabang ke seni rupa, film, dan musik. Dia baru-baru ini merilis album kedua berjudul "Breath 2". 







Cre : http://ift.tt/1LvuEaz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi