Jumat, 19 Juni 2015

Joo Ji-hoon & Soo Ae mulai saling tertarik





Pada episode  10 Juni 2015 dari drama SBS '"Mask" menggambarkan upaya Min-woo (Joo Ji-hoon) untuk menghancurkan pasar tradisional dan membangun pusat perbelanjaan baru di lokasi yang sama. Ji-sook (Soo-ae) merasa buruk (merasa bersalah) bagi reseller dari pasar tradisional dan keberatan dengan pembangunan pusat perbelanjaan tersebut.  

Min-woo mengatakan, "Jangan sok. Ini menjijikkan". Ji-sook kemudian membawa Min-woo ke pasar tradisional dan keduanya belanja dan makan di sebuah restoran di sana seperti orang biasa lainnya. Min-woo terkejut melihat Ji-sook menjadi rendah hati dan biasa. Ketika wakil dari asosiasi reseller mengenali mereka berdua, mereka berlari keluar dari restoran sambil memegang tangan satu sama lain. Ketika mereka dalam perjalanan pulang, Ji-sook melihat reseller terancam oleh orang-orang dari SJ Group dan mencoba untuk menghentikan situasi kekerasan. Min-woo juga mencoba untuk membantu dan menjadi terluka. Ketika mereka berdua kembali ke rumah, Ji-sook meminta Min-woo, "Lakukan apa yang benar-benar ingin kau lakukan. Kau juga peduli tentang orang-orang", yang membuat Min-woo merasa empati.  

Sementara keduanya berpikir tentang apa yang mereka lakukan pada siang hari bersama-sama, mereka mulai merasa tertarik satu sama lain. Min-woo mengangkat Ji-sook, yang tertidur di sofa, dan menempatkan dia di tempat tidur. Dan kemudian dia mulai melihat manis padanya.
 






Cre : http://ift.tt/1Rfn45x

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi