Jumat, 19 Juni 2015

5 moment intens romantis "Mask"


Pasangan utama dalam melodrama hit "Mask", Soo Ae dan Joo Ji-hoon, turun ke awal yang kasar, tapi sekarang sejak drama telah mencapai episode 6, maka situasi mulai memanas! Sementara cerita telah terutama difokuskan pada keserakahan, misteri, dan intrik dari keluarga perusahaan, asmara akhirnya dikembangkan antara memimpin karena mereka belajar untuk membuka dan saling percaya, secara bertahap menghapus "topeng" yang membuat mereka bersembunyi di baliknya. Berikut adalah 5 moment intens romantis sejauh ini.

1. Sampai saat ini, Min Woo tidak pernah menunjukkan Eun Ha apa-apa tapi selalu bersikap dingin dan bermusuhan. Setelah menyaksikan cinta Eun Ha untuk orang yang dia pikir adalah pengasuhnya, Min Woo menemukan dirinya sengaja membuka dan menunjukkan kerentanan dan keinginan untuk memiliki cinta dalam hidupnya sendiri. Ini adalah saat es di sekitar jantung yang dingin mulai mencair.


2. Kisah romantis K-drama belum lengkap rasanya tanpa adegan di mana pasangan menemukan diri mereka melarikan diri dari orang-orang jahat, sehingga memiliki alasan untuk memegang tangan dan mendapatkan tinggi euforia yang merupakan hasil alami dari adrenalin?


3. Pada awalnya, Min Woo bersikeras tentang menggambar garis antara pernikahan yang dibentuk sebagai kontrak bisnis dan pernikahan yang dibangun di atas cinta. Dia tidak percaya Eun Ha sampai ia melihat dirinya berdiri / memihak para pedagang desa yang akan tergusur oleh ekspansi bisnisnya. Dia mulai mengagumi, menghormati, dan bahkan kasihan padanya, dan ia menempatkan lembut dirinya di tempat tidur bukannya membiarkannya di sofa seperti pertama kalinya. 


4. Sudah jelas bahwa Min Woo mulai mengembangkan perasaan yang sebenarnya untuk Eun Ha, tapi dia masih merasa perlu untuk menyembunyikan tindakan romantis di balik kedok kebutuhan tugas.


5. Bukankah ini alasan terbaik untuk waktu telanjang yang pernah Anda lihat? Mereka pada dasarnya pergi dari berpegangan tangan-skinship sampai terlibat full skinship! Tapi itu semua atas nama keamanan, tentu saja. Hot! 







Cre : http://ift.tt/1LjtbXW;

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi