Rabu, 17 Juni 2015

"The Time We Were Not in Love" rilis poster & teaser


Drama komedi romantis mendatang "The Time We Were Not in Love" telah merilis poster romantis yang menampilkan lead Ha Ji-won dan Lee Jin-wook. Poster ini memiliki momen manis antara keduanya, ironisnya mereka tampak seperti sedang jatuh cinta.

Selain poster manis, teaser baru juga kembali telah dirilis, menunjukkan adegan dari drama untuk pertama kalinya. Sepertinya tidak akan ada aktor/aktris anak yang memainkan versi SMA dari karakter mereka, tapi Ha Ji-won dan Lee Jin-wook akan memainkan kedua karakter remaja dan karakter 34 tahun. Keduanya dengan mudah bisa lulus siswa sekolah tinggi dengan kacamata lucu.

Drama ini adalah tentang dua sahabat di pertengahan 30-an yang telah berteman selama 17 tahun. Mereka sudah satu sama lain melalui tebal dan tipis kehidupan, seperti karakter Lee Jin-wook yang selalu membantu Ha Ji-won setiap kali dia menyebabkan masalah. Keduanya tidak pernah kencan karena memiliki waktu yang buruk, tapi tampaknya semua yang mungkin akan segera berubah.

Drama ini akan tayang pada tanggal 27 Juni 2015, jadi pastikan untuk menonton premier! Untuk saat ini, periksa teaser ketiga tepat di bawah ini !


 






Cre : http://ift.tt/1JTqDPO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi