Kamis, 18 Juni 2015

Pembacaan pertama untuk script "Yong Pal"


Para pemain utama untuk melodrama mendatang SBS "Yong Pal" termasuk Joo Won, Kim Tae-hee, dan Chae Jung-an, selesai untuk pembacaan pertama untuk script di Mok-dong di Seoul pada 16 Juni 2015.

Seorang perwakilan dari drama menyampaikan, "Bacaan pertama berhasil diselesaikan dalam suasana santai. Dari Joo Won yang akan mengambil drama pertamanya di
SBS dan juga Kim Tae-hee yang telah kembali setelah dua tahun, mood keseluruhan adalah positif meskipun ini adalah pertemuan satu sama lain untuk pertama kalinya. Kami akan memiliki membaca skrip tambahan dan akan memasuki syuting dalam waktu satu bulan ini".

Dalam "Yong Pal" Kim Tae-hee akan mengambil peran dari pewaris generasi chaebol pertama bernama Han Yeo Jin, ditempatkan dalam kondisi koma oleh kakaknya sendiri yang memiliki mata pada warisan. Setelah terbangun dari tidur yang mendalam dengan bantuan karakter Joo Won, Han Yeo Jin melanjutkan untuk menghukum semua orang yang memplot terhadap dirinya. Drama ini diatur mengudara setelah "Mask" berakhir pada bulan Agustus 2015 ! 
















Cre : http://ift.tt/1dM0kx7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi