Selasa, 16 Juni 2015

Chae Jung-ahn gabung dengan cast "Yong-pal" ??


Drama SBS "Yong-pal" telah mengamankan lead dengan memasangkan Joo Won dan Kim Tae-hee sebagai tokoh utama dan sekarang beralih ke pemain pendukungnya, dimulai dengan Chae Jung-ahn (A New Leaf, Prime Minister and I), yang sedang dalam pembicaraan akhir untuk bergabung dengan proyek ini.

"Yong-pal" berpusat di sekitar seorang dokter berbakat (Joo-won) yang berjuang untuk menempatkan dirinya melalui sekolah kedokteran dan membuatnya untuk residensi (mengambil pendidikan dokter spesialis) menunjukkan keterampilan mengesankan sebagai seorang ahli bedah dalam perawatan darurat, tetapi dibebani dengan kebutuhan mendesak terus-menerus untuk lebih banyak mendapatkan uang karena adik yang sakit membutuhkan perawatan dialisis yang berbiaya mahal. Bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan uang ekstra, dia mengambil peran bayangan dengan menjadi dokter yang
mengunjungi pasiennya yang kaya. Jadi ia membuat panggilan rumah untuk orang-orang yang tidak bisa pergi ke rumah sakit atau memanggil ambulans untuk alasan apapun.

Kim Tae-hee memainkan peran sebagai pewaris chaebol, dan peran yang diusulkan untuk Chae Jung-ahn adalah adik iparnya, memiliki kakak yang menikahi Kim. Keduanya digambarkan sebagai ipar yang bertentangan satu sama lain.

"Yong-pal" akan menggantikan drama "Mask" untuk tayang setiap Rabu-Kamis dan permieres pada bulan Agustus 2015.
 






Via IS PlusCre : http://ift.tt/1dJsd97

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi