Sabtu, 20 Juni 2015

Park Bo-young masih ingat saran Cha Tae-hyun


Pada tanggal 15 Juni 2015, selama wawancara dengan outlet berita X Sports News, Park Bo-young menyebutkan apa yang dikatakan oleh aktor Cha Tae-hyun padanya selama tahun-tahun sebelumnya dan bagaimana kalimat tersebut masih sangat berarti bagi dirinya saat ini.


 
Dengan premiere film terbarunya “The Silenced”, dia ditanya, "Apa kau tidak merasa tertekan menjadi karakter utama?" Dan dia menjawab, "Sejujurnya aku tidak berpikir, 'Aku ingin ini banyak penonton'. Aku tahu virus Mers akan mempengaruhi [kesuksesan film] tapi aku tidak bisa benar-benar memprediksi itu".

Bercabang dari sana, Park Bo-young melanjutkan dengan mengatakan sesuatu yang telah dikatakan Cha Tae-hyun setelah perannya di film populer  “Speedy Scandal”. Film ini telah melampaui 8.220.000 penonton dan mengalami sukses besar.


 
"Setelah kami memfilmkan 'Speedy Scandal' kata Cha Tae-hyun, 'Angka-angka ini tidak masuk akal. Aku  ingin kau berpikir bahwa tidak akan pernah ada hal seperti itu dengan 8.220.000 penonton dalam kehidupanmu lagi. Alasan film melakukannya dengan baik bukan karena kau atau aku yang melakukannya dengan baik. Penonton menyukainya dan kita melepaskannya pada waktu yang tepat", kata sang aktris.

Park Bo-young menjelaskan bahwa saat itu, dia tidak tahu apakah mengumpulkan 8.220.000 penonton itu baik atau tidak. Saat itu, Cha Tae-hyun mampu memberitahu dia, "Jangan serakah". membuatnya ingat saran itu di hari-hari bahkan setelah popularitasnya terus meningkat dengan "Werewolf Boy"

"Cha Tae Hyun mengajarkanku banyak hal. Dia yang istimewa bagiku", katanya sambil tersenyum. Sementara itu, film horornya
“The Silenced” premiere pada tanggal 18 Juni 2015. 




Cre : http://ift.tt/1K3GQR3


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi