Selasa, 16 Juni 2015

Park Bo-young marah dengan adegan ciuman Yeo Jin-goo






Aktris Park Bo-young memiliki sebuah wawancara pada 10 Juni 2015 untuk membahas film barunya yang berjudul “The Silenced”. Selama wawancara ia ditanya tentang Yeo Jin-goo karena komentarnya di masa lalu tentang keinginan untuk bermain film romantis dengannya.

Komentar aktris ini, "Yeo Jin-goo adalah siswa SMA tahun ketiga sekarang ini. Ia hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk menjadi dewasa, tapi aku tidak yakin apa yang harus dilakukan. Aku memiliki banyak saingan. Aku akan belajar akting dan bekerja keras sehingga bisa bekerja dengan Yeo Jin-goo".

Setelah pertanyaan tentang adegan ciuman yang dilakukan Yeo Jin-goo ditanyakan, aktris ini mengatakan, "Tidak apa-apa untuk beradegan ciuman dengan dibawah umur". Yeo Jin-goo sebelumnya memiliki adegan ciuman dengan aktris Ha Yeon-soo di drama TVN  “Potato Star 2013QR3”.


Park Bo-young ingat, "Aku benar-benar marah. Aku begitu marah ketika aku melihat bahwa ... banyak fans noona (sebuatan untuk perempuan yang lebih tua) yang marah dengan adegan ciuman Yeo Jin-goo. "Diskusi berakhir dalam tawa saat ia mengungkapkan berapa banyak dirinya menjadi penggemar berat Jin-goo.
 







Cre : http://ift.tt/1Ccr5ki

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi