Kamis, 18 Juni 2015

Hubungan Kang So-ra & Yoo Yeon-seok makin manis


Episode 9 dari drama MBC Rabu & Kamis  "Warm and Cozy" menunjukkan bahwa hal-hal antara Lee Jeongjoo (Kang So-ra) dan Baek Geon-woo (Yoo Yeon-seok) semakin manis setelah Geon-woo melihat emosi Jeongjoo terhadap dirinya.  

Lee Jeongjoo mengatakan kepadanya "Tidur di tempat tidur ini mulai hari ini". Baek Geon-woo menjadi lucu dan berkata, "Apakah kita bisa tidur bersama-sama dari hari ini ?". Lee Jeongjoo menjadi malu dan mengoreksinya segera, "Yang kumaksudkan adalah kau tidur di sini dan aku tidur di sana". Baek Geon-woo mengatakan, "Kupikir kau mengatakan kita berbagi satu ruangan dari sekarang". Baek Geon-woo mengatakan, "Sementara aku tahu kau tidak sakit, itu benar aku tidak harus menghasilkan ruang yang nyaman untukmu mulai dari sekarang" dan kemudian "Tidak, kau tetap menggunakan sisi yang sama. Aku suka di sini. Tidak ada privasi di sisi ini. Kau dapat melihat segala sesuatu dari sisi yang lain".  

Lee Jeongjoo terkejut dan berkata, "Apa yang kau lihat sejauh ini ?". Baek Geon-woo mengatakan, "Aku tidak melihat segala sesuatu yang bisa kulihat. Aku bukan orang sakit yang santun. Aku memejamkan mata". Baek Geon-woo mengatakan, "Aku melihat segala sesuatu yang sangat sulit sebenarnya. Aku berarti untukmu, Lee Jeongjoo bekerja sangat keras setiap hari. Kau pikir kau hebat. Meskipun kau akan mati dalam waktu dekat, kau bekerja keras. Jadi kupikir hidupku pasti sulit juga. Ini seperti rasa hormat dariku".  

Lee Jeongjoo berkata, "Sekarang kau tahu aku tidak sakit. Dan itu tidak ada setelah semua". Baek Geon-woo menjawab, "Karena aku salah mengerti kau mati, ada sekitar 100 balon hormat yang mengambang di atasmu. Tapi tampaknya hanya sekitar 10 balon hormat yang muncul. Jadi aku masih menikmati berjalan hangat dan nyaman denganmu". Lee Jeongjoo berkata, "Aku akan bekerja lebih keras sehingga balon hormat tersisa masih melayang".
 







Cre : http://ift.tt/1d3Mkyf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi