Rabu, 30 Juli 2014

Tur Italia > Timnas U-23 Dapat Bekal Berharga

Sumber Asli -- C0I - Tur yang dijalani Garuda Muda U-23 di Italia telah berakhir, dimana skuad asuhan Aji Santoso menjajal tiga klub Serie A yakni AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Dan meskipun gagal memetik satupun kemenangan maupun hasil seri, para pemain memperoleh bekal berharga dari pemusatan latihan di negeri Menara Pisa itu.



Hal itu ditegaskan oleh salah satu gelandang serta kapten Indonesia U-23, Dedi Kusnandar. Punggawa Persebaya Surabaya itu mengungkapkan adanya peningkatan dari performa skuadnya, selama menjajal tiga klub bergengsi Italia.

“Sekitar dua minggu di sana, saya merasa ada peningkatan yang signifikan dari diri saya sendiri, dan teman-teman,” tegas Dedi pada wartawan.

Salah satunya menurutnya kini anak-anak asuh Aji lebih berani untuk berhadapan dengan para pemain kelas dunia, yang tentu sangat berguna menjelang gelaran Asian Games 2014 yang akan mereka jalani.

“Kita sama pelatih dibilang harus lebih berani untuk berduel melawan pemain dunia, karena keberanian ini tidak datang secara tiba-tiba, Dan dari melawan tim dunia, pengalaman itu hadir,” tukasnya.

“Dia menyatakan kita harus bangkit, karena target sesungguhnya dari tim ini adalah Asian Games. Saya selalu optimis tim ini semakin berkembang.“

Seperti diketahui, Merah Putih baru-baru ini menjalani tiga partai ujicoba di Italia, dimana timnas dikalahkan Roma dengan skor 3-1, serta sama-sama ditaklukkan Lazio dan Cagliari dengan hasil akhir 2-0.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi