Kamis, 31 Juli 2014

Renang > Persiapan Belum Maksimal, Triady Fauzi Sidik Hanya Targetkan Dekati Waktu Terbaik di Turki

Sumber Asli -- C0I - Perenang nomor gaya bebas Indonesia, Triady Fauzi Sidik, mengaku masih harus mempertajam catatan waktunya jelang menghadapi Asian Games di Incheon September-Oktober mendatang.



Triady mengaku latihan yang dijalaninya selama ini belum maksimal seperti yang dilakukannya ketika menghadapi ajang SEA Games Myanmar tahun lalu.

Maka dari itu dia secara pribadi hanya menaruh target untuk bisa mendekati catatan waktu terbaiknya di kejuaraan renang yang akan digelar di Turki, pekan depan.

"Untuk nomor gaya bebas 50 dan 100 meter saya hanya menargetkan diri untuk bisa mendekati catatan terbaik saya. Karena saat ini saya merasa latihan saya belum mencapai performa terbaik saya," ujar Triady kepada Harian Super Ball, Kamis (31/7/2014).

Catatan waktu terbaik Triady di nomor 50 meter gaya bebas adalah 22,88 detik. Sementara di nomor 100 meter gaya bebas catatan waktu terbaiknya adalah 49,99 detik.

Selain itu Triady juga membidik target untuk bisa memecahkan rekor nasional di nomor gaya ganti. "Saya juga tengah mencoba untuk bisa tampil baik di nomor gaya ganti. awalnya saya memang hanya mencoba-coba saja tapi ternyata ketika mendapat hasil baik di kejuaraan renang Asia Tenggara di Singapura 18 Juni lalu, saya malah semakin tertarik," ujar Triady.

Di nomor 200 meter gaya ganti individu tersebut Triady mampu mencatat waktu terbaik 2 menit 02.05 detik. "Sementara rekor nasional adalah 2 menit 02.04 detik.

Selain membidik pencapaian rekor pribadi, Triady juga akan memanfaatkan ajang kejuaraan renang di Turki sebagai ajang memantau kekuatan lawan jelang Asian Games.

"Patokan saya adalah memantau atlet dari Asia Tenggara dan calon lawan dari Asia yang memang berat," ujar Triady yanng juga mengatakan bahwatim renang nnasional baru akan bertolah ke Turki pada Sabtu ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi