Rabu, 30 Juli 2014

Icuk Sugiarto: Lepas Pelatnas, Zauza Fokus di PON Remaja

Sumber Asli -- C0I - Dua atlet bulutangkis DKI Jakarta, Zauza Fadhillah Sugiarto dan Apriani Rahayu saat ini lebih memilih untuk memperkuat kontingen DKI Jakarta di ajang PON Remaja yang akan digelar akhir tahun ini di Surabaya, Jawa Timur. Hal itu dikemukakan mantan pebulutangkis nasional yang juga pembina Olahraga DKI Jakarta, Icuk Sugiarto.



Atas pilihannya tersebut Zauza dan Apriani melepas kesempatan mereka untuk bergabung di Pelatnas Cipayung.

Seperti diketahui, kedua atlet asal Pelita Bakrie tersebut sempat dipanggil PP PBSI untuk mengikuti seleksi di Pelatnas Cipayung.

"Zauza memutuskan untuk tidak bergabung dulu dengan Pelatnas Cipayung. Dia masih ingin membela tim DKI Jakarta di ajang PON Remaja. Karena jika dia masuk pelatnas dia tidak bisa tampil di PON Remaja," ujar icuk.

Kata Icuk prestasi Zauza dan Apriani selama ini terbilang cukup baik. Penampilan mereka di sektor ganda ganda putri terbilang gemilang, terutama di kejuaraan yunior.

Mereka telah memperkuat timnas yunior Indonesia di ajang Asian Junior Championship 2014 Chinese Taipei dan World Junior Badminton Championship 2014.

"Zauza masih muda dan masih memiliki potensi baik di PON Remaja. Jadi dia masih ingin tanmpil di level ini, meskipun dia jugab sudah sering tampil di kejuaraan dewasa," ujar Icuk.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi