Senin, 28 Juli 2014

Indra Sjafri: Timnas U-19 Terus Digembleng Dalam Tiga Tahapan Latihan

Sumber Asli -- C0I - Bulan Ramadhan ternyata tidak mempengaruhi kegiatan tim nasional Indonesia U-19. Bahkan, Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- tetap menjalankan puasa, sholat berjamaah dan program latihan yang sudah disusun tim pelatih dibawah komando Indra Sjafri.





Dikatakan Indra, hal tersebut memang ditekankannya kepada para pemain yang bergama muslim.



"Allah (SWT) telah berjanji, bahwa barang siapa yang mau mensyukuri nikmat yang telah diberikan, maka nikmat itu akan ditambah. Itulah yang harus menjadi motivasi kami supaya lebih baik ke depan," kata Indra.



Indra memilki tugas tidak ringan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Badan Tim Nasional (BTN). Yakni, membawa Garuda Jaya juara Piala Asia U-19 dan tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2015.



Diterangkannya, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan terus digembleng dalam tiga tahapan latihan yang telah disusunnya.



Yakni, persiapan umum (general preparation), persiapan khusus (specific preparation) hingga prakompetisi (pre-competition).



Sedangkan kini, sudah memasukin tahap ke tiga alias prakompetisi (pre-competition). Kesempatan tersebut, diperoleh dengan mengikuti Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 di Brunei Darussalam, 9-23 Agustus 2014.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi