Selasa, 29 Juli 2014

Diar: Pelatih RD Lebih Berparan Dalam Kontrak Pemain Persebaya

Sumber Asli -- C0I - Pernyataan mengejutkan terlontar dari Presiden klub Persebaya, Diar Kusuma Putra terkait kontrak pemain. Menurut Diar, dirinya tak ikut terlibat dalam kontrak pemain. Padahal Diar lah yang menandatangani berkas kontrak tersebut.



Tak mampu membayar gaji pemain seolah aib mengerikan bagi Persebaya. Sebuah kondisi yang kontradiktif. Mengingat tim yang di awal musim disebut sebagai Orang Kaya Baru (OKB) ini mendadak diberitakan bermasalah dengan keuangan.

Meski mampu melunasi gaji untuk Bulan Mei, manajemen Persebaya masih berhutang gaji selama dua bulan, yakni Juni dan Juli. Dana Rp 3 miliar harus dicari oleh manajemen untuk menutup tunggakan selama dua bulan tersebut.

Saat kinerja manajemen tengah disorot, Diar justru melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak terlibat dalam urusan kontrak pemain. Menurutnya, manager-coach Rahmad Darmawan lah yang lebih banyak mengambil peran.

"Saat itu, untuk urusan kontrak pemain, saya tidak ikut terlibat," aku Diar. Agak ganjil. Mengingat Diar lah yang selalu menandatangani lembar kontrak pemain. "Nama-nama yang disodorkan dari pelatih langsung disetujui," pungkasnya.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi