Sabtu, 26 Juli 2014

Taufik Hidayat: Bagi Klub, Informasi dari PP PBSI Sangat Penting dan Perlu,

Sumber Asli -- C0I - Acara Refreshing Pelatih 2014 mendapat sambutan positif dari peserta. Taufik Hidayat, pelatih asal klub Jaya Raya Jakarta, mengatakan bahwa ia berharap PP PBSI mengadakan kegiatan ini secara reguler dan berkesinambungan.



Sehingga, melalui acara ini dia berharap, pelatih dapat memperkaya informasi pelatih di klub dan mendekatkan klub dengan PP PBSI.

“Acara ini bagus, ada transparansi antara PP PBSI dengan klub. Bagi klub sendiri informasi dari PP PBSI itu sangat penting dan perlu,” ujar Taufik dilansir situs PP PBSI.

“Klub bisa tahu informasi tentang jadwal pertandingan terbaru, info poin terbaru, serta pengembangan kepelatihan atlet juga,”.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengadakan acara refreshing pelatih 2014. Acara ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antar klub bulu tangkis.

Peserta merupakan pelatih yang berasal dari 19 klub bulu tangkis di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari mulai 21 sampai 22 Juli 2014 di pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi