Rabu, 23 Juli 2014

Tur Italia > Lawan Cagliari, Aji Rombak Starting XI Garuda Muda

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional U-23 Indonesia akan melakoni partai uji coba ketiga di Italia melawan Cagliari, Rabu 23 Juli 2014. Pada laga tersebut, pelatih Aji Santoso bakal menurunkan pemain yang pada laga kontra AS Roma dan Lazio menjadi cadangan.





Pada dua laga sebelumnya, nama-nama seperti Teguh Amiruddin, Yogi Triana, Syahrizal, Syaiful Indra Cahya, Irsyad Maulana, Rizky Pellu tak memulai pertandingan sejak menit pertama. Aji mengatakan, laga melawan Cagliari menjadi kesempatan bagi mereka.



"Lawan Cagliari, saya akan menurunkan pemain-pemain yang sejauh ini belum bermain di Italia. Tujuannya, agar mereka memiliki pengalaman yang tak jauh berbeda dengan para pemain yang sudah tampil di dua laga sebelumnya," kata Aji dalam rilis Ninesport.



"Kemungkinan akan ada 7-8 pemain, yang sebelumnya belum main, akan dipasang sebagai starter," sambung mantan pemain yang pernah membela Arema Malang, Persebaya, PSM, dan Persema Malang saat aktif bermain tersebut.



Pada dua pertandingan sebelumnya, Garuda Muda selalu menelan kekalahan. Alfin Tuassalamony dan kawan-kawan takluk 1-3 dari Giallorossi dan 0-2 dari Biancoceleste. Namun, Aji sendiri mengatakan mendapat pengalaman berharga dari laga tersebut.



Tur Italia merupakan bagian dari persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober mendatang. Nantinya, Garuda Muda diharapkan siap saat menghadapi tim-tim tangguh seperti Jepang dan Korea Selatan.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi