Rabu, 30 Juli 2014

HBT 2014: Timnas U-19 Tidak Dianggap

Sumber Asli -- C0I - Skuat asuhan Indra Sjafri tidak dipandang sebagai lawan terberat bagi tim tuan rumah Brunei Darussalam dalam ajang turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014.



Hal ini ditegaskan langsung oleh Pelatih Brunei Darussalam, Kwon Oh-Son. Menurut Kwon Oh-Son, Thailand dan Myanmar yang berada pada Grup A merupakan calon terkuat untuk menjuarai ajang tersebut ketimbang Indonesia.

Brunei sendiri tergabung pada Grub B bersama Indonesia, Kamboja, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. “Kedua grup sangat sulit, tapi saya berpikir ini undian yang sangat baik untuk Brunei,” kata Kwon Oh-Son dalam laman resmi AFF.

“Vietnam dan Singapura adalah tim yang kuat dan kami tidak mendengar banyak tentang Kamboja. Tapi, mereka bisa menjadi sebuah kejutan,” kata pelatih yang membawa Brunei menjadi juara turnamen ini dua tahun lalu.

“Saya melihat Thailand dan Myanmar sebagai pesaing teratas di turnamen ini. Jadi, merupakan hal yang bagus mereka ada di grup lainnya,” kata Kwon Oh-Son.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi