Selasa, 29 Juli 2014

Roy Suryo Minta Menpora Berikutnya Harus Lebih Muda dan Berkumis He....he....

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, tertawa menanggapi lelucon di jejaring sosial mengenai penerus jabatannya. Menurut Roy, komedian Opie Kumis bisa saja menggantikan dirinya.



Menjelang bergantinya pemerintahan, muncul lelucon di jejaring sosial terkait menteri pemuda dan olahraga pada periode mendatang. Gitaris band Gigi, Dewa Budjana, disebut sebagai menpora yang berikutnya karena berkumis. Lelucon ini dilatarbelakangi kesamaan pada tiga menpora terakhir. Adhyaksa Dault, Andi Mallarangeng, dan Roy Suryo yang sama-sama berkumis.

Menyikapi lelucon itu, Roy Suryo tertawa terbahak-bahak. Roy bahkan bercanda bahwa komedian Opie Kumis bisa menjadi kandidat Menpora yang berikutnya

“Hahaha. Tadinya Opie Kumis. Tapi yang jelas Menteri Pemuda dan Olahraga berikutnya, kalau konsisten harus yang lebih muda,” kata Roy kepada Tribunnews.com, Senin (28/7/2014).

Roy Suryo menekankan peran vital orang muda untuk menduduki posisi yang akan dia tinggalkan. Roy memberikan contoh bahwa Indonesia pernah Berjaya ketika dipimpin oleh orang-orang muda. Sukarno mendeklarasikan kemerdakaan Indonesia atas desakan pemuda, yaitu Wikana yang kemudian menjadi Menteri Pemuda pertama Indonesia (dulu Menteri Negara Urusan Pemuda, red).

“Boleh-boleh saja,” ujar Roy ketika Tribunnews.com singgung bahwa kumis adalah syarat utama menjadi Menpora.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi