Selasa, 29 Juli 2014

Targetkan 32 Emas, Jabar Incar Dua Besar PON Remaja

Sumber Asli -- C0I - Kontingen Jawa Barat menargetkan 32 medali emas untuk menempati posisi Dua Besar PON Remaja I/2014 yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, November 2014.



"Jabar menargetkan 32 medali emas PON Remaja, atau 25 persen dari total medali emas yang diperebutan yakni 121 medali emas," kata Kepala Humas, Media Promosi KONI Jabar, Dadan Hendaya di Bandung, Jabar, Rabu (30/07/2014).

Target itu, kata Dadan berdasarkan hasil Rapat Koodinasi peluang dan prediksi hasil pertandingan yang didasarkan kepada potensi atlet remaja yang akan diturunkan pada setiap nomor.

Rapat yang dihadiri hampir seluruh pengurus KONI itu mengagendakan soal Musorprov, PON Remaja dan Porda Jabar.

Berdasarkan laporan dari Dansatgas PON Remaja, Dr Mulyana, angka itu adalah perkiraan realistis yang disampaikan para manajer cabang olahraga.

"Kami belum bisa memastikan apakah dengan raihan emas sebanyak itu akan membawa pada juara umum PON Remaja atau belum. Karena kita belum mengetahui secara persis kekuatan lawan," kata Dadan.

Yang jelas kata dia PON Remaja adalah embrio dari PON sesungguhnya. Sehingga KONI Jabar secara serius menyiapkan para atlet muda untuk meraih prestasi terbaik. "Sukses di Surabaya akan memuluskan langkah kami untuk menapaki Jabar Kahiji pada PON XIX/2016 di Jabar," katanya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi