Kamis, 31 Juli 2014

Indra Sjafri Nilai BTN Sudah Berikan Yang Terbak Untuk Timnas U-19

Sumber Asli -- C0I - Kinerja Badan Tim Nasional (BTN) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), mendapatkan acungan jempol dari pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Pasalnya, BTN dan PSSI dianggap mampu memberikan perhatian yang sama kepada sejumlah lapisan timnas Indonesia yakni timnas U-14, U-19, U-21, U-23 dan senior.



"BTN sudah memberikan yang terbaik dalam proses pelaksanaan semua programnya. Termasuk, kepada Timnas U-19," kata Indra.

Dilanjutkan Indra, eksistensi Garuda Jaya julukan timnas Indonesia U-19 merupakan usaha tidak mudah yang diperjuangkan BTN di bawah komando La Nyalla Mahmud Matalitti.

Sehingga, sangat salah jika ada penilaian bahwa para pemain dan semua dukungannya merupakan hasil produksi BTN atau PSSI sebelumnya.

"Ini bukan produk buatan dari BTN ataupun PSSI yang lalu di era dualisme. Semua perkembangan secara teknis maupun non teknis, berkat tangan dingin dan dukungan kepengurusan yang ada saat ini." imbuhnya.

"Bahkan semua gaji sudah dilunasi oleh Pak Nyalla tanpa tersisa. Imbas positifnya adalah saat ini kami fokus bekerja." tukas mantan pelatih PSPS Padang tersebut.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi