Senin, 28 Juli 2014

HBT 2014 > Brunei Nilai Timnas U-19 Tim Kuat Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Badan Tim Nasional (BTN) sudah memutuskan tim nasional Indonesia U-19 untuk unjuk aksi di Hassanal Bolkiah Trophy, Brunei Darussalam, 9-23 Agustus.



Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- berada di Grup B bersama dengan Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Kamboja, dan Singapura. Sedangkan Grup A, diisi Laos, Myanmar, Thailand, Timor Leste, dan Filipina.

"Indonesia merupakan tim yang sangat penting di turnamen ini dan salah satu tim kuat di ASEAN. Indonesia kirimkan tim terbaik mereka (Timnas U-19). Kami akan menyambut hangat kehadiran mereka," kata Wakil Presiden NFABD, Dato Paduka Hj Mohammad Yusof Abu Bakar.

"Sangat bagus semua negara bisa ambil bagian di turnamen tahun ini, dan ini telah memperlihatkan semangat persatuan di ASEAN. Kami telah berkonsultasi dengan AFC dan AFF agar Indonesia disertakan, dan mereka sangat mendukung," paparnya.

Sebelumnya, PSSI sempat tidak ingin mengirimkan wakil Indonesia ke HBT 2014. Namun pada akhirnya, Timnas Indonesia U-19 yang ditunjuk.

Lalu jadwal Garuda Jaya ke turnamen COTIF 2014 di Spanyol, pun dialihkan kepada Timnas Indonesia U-21.

"Keputusan tersebut, didasari atas dua faktor yakni teknis dan non teknis. Dari sisi teknis, BTN menilai HBT lebih memberikan manfaat terhadap tim, sebab lawan yang dihadapi adalah Timnas U-21 plus tiga pemain senior," tegas Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi