Selasa, 29 Juli 2014

Gaji Pemain Persebaya Dua Kali Lipat Persija

Sumber Asli -- C0I - Presiden klub Persebaya, Diar Kusuma Putra pusing untuk mencari uang guna melunasi gaji pemain Persebaya. Wajar karena jumlahnya Rp 1,5 miliar. Jumlah gaji pemain Persebaya diperkirakan dua kali lipat dari jumlah gaji pemain Persija.



Rp 1,5 miliar harus dikeluarkan Persebaya untuk membayar gaji pemain tiap bulannya. Jumlah ini memang kelewat besar untuk tim Indonesia Super League (ISL). Namun jumlah itu juga wajar mengingat Persebaya jor-joran di awal musim.

Menurut pengakuan Diar, saat kebingungan mencari uang untuk menutup masalah gaji, dia sempat curhat dengan bos Persija Jakarta, Ferry Paulus. Dari pembicaraan itu, terungkap bahwa gaji pemain Persija hanya separuh dari pemain Persebaya.

"Saya sempat komunikasi dengan Ferry Paulus. Dia terkejut begitu mengetahui nilai bayaran pemain Persebaya," aku Diar.

"Dia mengaku, di Persija setiap bulannya hanya mengeluarkan Rp 600 juta untuk gaji pemain," imbuh pria yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) ini.

Hingga saat ini, Persebaya baru melunasi gaji untuk bulan Mei saja. Manajemen Persebaya masih berhutang gaji selama dua bulan, yakni Juni dan Juli. Diar menyebut masalah pencairan gaji hanya faktor administrasi saja.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi