Jumat, 18 Juli 2014

Arema Cronos Rebut Tiket Delapan Besar

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Arema Cronus Suharno menegaskan, ia lebih fokus membawa tim besutannya merebut tiket delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dibandingkan memikirkan perubahan jadwal di sisa putaran kedua.



Arema saat ini memuncaki klasemen sementara wilayah barat dengan nilai 35, dan menyisakan lima pertandingan. Tiga kemenangan sudah memastikan tim Singo Edan melangkah ke delapan besar.

Suharno menegaskan, perubahan jadwal tidak mengganggu persiapan Arema menjalani lima pertandingan terakhir. Usai jeda kompetisi, Arema akan tandang ke markas Barito Putera pada 9 Agustus, dan menjamu Persita Tangerang sembilan hari kemudian.

Perubahan jadwal yang dialami Arema adalah saat menghadapi Sriwijaya FC, Persik Kediri, dan Persijap Jepara. Arema diagendakan melawan Sriwijaya FC pada 24 Agustus dari sebelumnya 23 Agustus. Selang tiga hari kemudian bertandang ke Persik, dan menutup fase grup di kandang Persijap pada 5 September.

“Persiapan kami tidak terganggu dengan perubahan jadwal. Arema hanya terkena imbasnya saja di tiga pertandingan terakhir,” ujar Suharno.

“Kami tidak pusing dengan adanya perubahan jadwal akibat lolosnya Persipura [Jayapura] ke perempat-final Piala AFC. Daripada memikirkan jadwal, kami lebih baik fokus mempersiapkan tim ke delapan besar.”

“Setelah libur, kami harus menjalani pertandingan tandang ke Barito [Putera]. Saya kini fokus meningkatkan fisik pemain.”
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi