Sabtu, 19 Juli 2014

Taiwan Terbuka 2014 > Hendra-Andrei Tembus Partai Puncak

Sumber Asli -- C0I - Indonesia akhirnya mendapatkan satu tempat di babak final ganda putra Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014 yang akan digelar besok.Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa yaitu pasangan Andrei Adistia dan Hendra Aprida Gunawan sukses melaju ke babak final turnamen berhadiah USD 200.000 setelah mereka memenangkan partai ketat dan menegangkan melawan ganda putra Jepang Ryota Taohata dan Hiroyuki Saeki.



Pertandingan kedua pasangan yang berlangsung di lapangan satu Taipei Arena sangat seru. Kedua pasangan ini mampu menciptakan pertandingan yang sejatinya benar-benar luar biasa. Pertandingan berlangsung ketat sepanjang dua babak yang memakan waktu 53 menit.

Kedua babak yang dimainkan kedua pemain ini berlangsung ketat karena tak ada satupun dari kedua pasangan ini yang mau mengalah. Di set pertama, kedua pemain harus bermain sampi dengan enam kali game points sebelum akhirnya pasangan Indonesia yang punya lima kali kesempatan untuk menang berhasil unggul 26-24.

Pertandingan di babak kedua tak ubahnya seperti babak pertama. Kejar-kejaran angka terjadi di antara kedua pasangan. Pasangan Jepang berusaha memaksakan terjadinya rubber game dengan unggul 20-18. Pasangan Indonesia yang tak mau tampil dalam tiga set berhasil menambah 3 angka dan memimpin 21-20. Deuce kembali terjadi pada kedudukan 21-21 dan akhirnya keduanya menang 23-21 dan melaju ke babak final.

Ini menjadi babak final pertama Hendra Aprida Gunawan dan Andrei Adistia setelah sebelumnya mereka hanya sempat menyentuh babak semi final Malaysia Open Grand Prix Gold 2014.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi