Minggu, 20 Juli 2014

Djanur Ingin Benahi Permainan Persib

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengaku belum puas dengan perkembangan skuadnya saat ini. Pasalnya meski menang tipis 2-1 atas PSGC Ciamis dalam laga eksebisi, Djanur melihat masih banyak kekurangan dari permainan anak-anak asuhnya.



Maung Bandung telah melakoni laga ujicoba kontra klub Divisi Utama itu di Stadion Galuh, Jumat (18/7).

Tim tamu tampak kesulitan menembus pertahanan lawan sejak babak pertama. Bahkan Persib harus tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Feri M Somah pada menit ke-23, yang bertahan hingga jeda paruh waktu.

Persib akhirnya menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Ferdinand Sinaga, memanfaatkan kerjasama dengan Firman Utina menjelang laga berjalan memasuki satu jam.

Skuad asuhan Djanur pun baru mampu memastikan kemenangan melalui Djibril Coulibaly, pada menit ke-73.

"Menghadapi tim selevel banyak sekali kekurangan yang harus kita benahi. Di babak pertama sangat terlihat jelas bagaimana permainan tim. Tetapi di babak kedua kita bisa lebih bermain tenang," ujar Djanur usai laga pada wartawan.

Djanur pun menegaskan bakal memanfaatkan waktu cukup panjang jelang lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL), guna melakukan sejumlah perbaikan.

"Kita akan evaluasi semua kekurangan tim. Kita masih punya waktu sampai nanti digulirnya kompetisi. Ya, kita berharap melakukan beberapa uji coba lagi di sisa waktu yang kita miliki," tutupnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi