Sabtu, 19 Juli 2014

ISL 2014 > Persib Bandung Tantang Persija Jakarta Berani Duel di Senayan

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung berharap laga akbar melawan Persija Jakarta pada 10 Agustus 2014 tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, menilai SUGBK merupakan tempat yang layak untuk menggelar pertandingan besar itu.





Di musim lalu, Persija harus menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo. Alasan keamanan menjadi kendala utama untuk melaksanakan laga di Jakarta saat itu. Dan bukan tidak mungkin, Persija akan kembali terusir dari kandangnya saat menjamu Persib nanti.



"Meski tekanan yang diterima pemain lebih tinggi, saya pikir tidak masalah. SUGBK tetap menjadi tempat yang ideal. Kami berharap pertandingan dilaksanakan di Jakarta," kata Djajang.



Persiapan Persib dalam menyambut laga melawan Persija sudah cukup matang. Selama Ramadhan, Maung Bandung sudah menjalani dua laga uji coba.



Terakhir, Persib beruji coba dengan klub Divisi III asal Karawang, Benfica Karawang. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Rabu 16 Juli 2014 kemarin, Persib menang 9 gol tanpa balas.



"Kami berupaya mematangkan tim jelang laga melawan Persija. Sebenarnya, selama Ramadhan kami mengagendakan 3 laga uji coba. Sayangnya, satu pertandingan yang berbobot, melawan Serawak FA, dibatalkan," jelas Djajang.



"Fokus dalam uji coba adalah melihat perkembangan penyelesaian akhir pemain. Pada putaran pertama dan di awal putaran kedua, penyelesaian akhir Persib masih bermasalah," sambung pria yang akrab disapa Djanur ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi