Sabtu, 19 Juli 2014

ABL 2014 > Laskar Dreya Bidik Kemenangan Perdana

Sumber Asli -- C0I - Laskar Dreya South Sumatra (LDSS) hari ini berangkat dari Jakarta menuju Singapura untuk melakoni debut di Asean Basketball League (ABL). Menghadapi Singapore Slingers, Laskar Dreya pede bisa membawa pulang kemenangan.





Laga menghadapi Singapore Slingers akan digelar Minggu (20/7/2014) di OCBC Arena Singapura. Itu akan menjadi laga debut Laskar Dreya di kompetisi ABL.



General‎ Manager LDSS, Hendri Satrio mengatakan bahwa seluruh tim dalam kondisi terbaik dan siap mencuri kemenangan perdana di kandang Slingers.



"Kami berangkat dengan semangat positif dan optimisme tinggi. Dalam dua kali pertemuan sebelumnya ‎pada pertandingan uji coba kami sekali menang dan sekali kalah. Nah, kami akan keluarkan seluruh kemampuan terbaik kami untuk mencuri kemenangan tandang ini," kata Hendri dalam rilis yang diterima detikSport.



Tim LDSS berangkat ke Singapura dengan kekuatan penuh termasuk dua legiun asing mereka asal Amerika Serikat, Falando Jones dan Paul Crosby. Mendampingi mereka adalah petinggi klub seperti Dodi Reza, Ekoputro Adijayanto dan Alex Noerdin.



Saat sesi latihan terakhir kemarin di Hall A Senayan, Jakarta, atmosfer positif ‎disampaikan wakil presiden club, Ferry Jufri.



"Adaptasi dan komunikasi antar pemain selama latihan dan pada pertandingan ujicoba sudah meningkat pesat. Hal ini membuat kami optimis dapat memenangkan pertandingan debut kami di ABL," ujar Ferry.



Setelah pertandingan melawan Slingers, Adhi Pratama dkk akan diuji Saigon Heat di Vietnam. Setelah itu mereka akan menjalani laga kandang di Hall A Senayan, Jakarta pada 1 dan 6 Agustus 2014 mendatang.



Tim yang mendapat dukungan dari Pemprov Sumsel, Pusri Palembang, Bank Sumsel Babel, Bukit Asam, ICON+ dan detiksport ini selama ABL akan menjalani pertandingan kandang di dua kota, Jakarta‎ dan Palembang

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi