Kamis, 24 Juli 2014

Persebaya menangi lawan Persegres-GU

Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Persebaya Surabaya meraih kemenangan 2-0 atas tim tetangga Persegres Gresik United pada pertandingan uji coba di Lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jatim, Kamis.





Laga uji coba pada bulan Ramadhan itu digelar dalam waktu 2x35 menit dan Persebaya mendapatkan dua gol melalui M Ilham pada menit ke-45 dan Anshori pada 10 menit berselang.



Bagi Persebaya, uji coba ini merupakan yang terakhir selama Ramadhan dari empat rangkaian pertandingan yang diagendakan. Sebelumnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan menghadapi Persebaya U-21, Persebo Bondowoso (Divisi Utama) dan Persatu Tuban (Divisi Satu).



Pada laga melawan Gresik United, pelatih Persebaya Rahmad Darmawan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya, karena mereka masih memenuhi panggilan tim nasional U-23 dan senior.



Kendati demikian, tim Persebaya yang didukung materi pemain tim U-21 masih mampu mendominasi permainan dari lawannya Gresik United. Duet penyerang Greg Nwokolo dan Emmanuel "Pacho" Kenmogne menjadi andalan untuk mendobrak lini pertahanan "Laskar Joko Samudro".



Sementara Gresik United mengandalkan Gustavo Chena dan Reza Mustofa, serta Pedro Javier untuk mengimbangi tekanan "Bajul Ijo". Chena beberapa kali mengancam pertahanan Persebaya, namun penjaga gawang Jendry Pitoy mampu meredamnya.



Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengaku tidak terlalu puas dengan permainan anak-anak asuhnya, terutama dari sisi penyelesaian akhir yang kehilangan ketajaman.



Absennya sejumlah pemain inti, termasuk pemain asing barunya Issac Pupo yang sedang mengurus visa kerja, membuat permainan Persebaya tidak berjalan maksimal dan Rahmad Darmawan terpaksa menggunakan formasi berbeda dibanding biasanya.



"Nanti setelah libur lebaran, kami akan kembali intensifkan latihan penyelesaian akhir. Saya berharap seluruh pemain tetap menjaga kondisi fisik selama liburan," katanya.



Setelah laga uji coba ini, manajemen Persebaya memberikan jatah libur Lebaran selama satu minggu kepada pemain dan program latihan kembali dilanjutkan mulai 1 Agustus untuk menyongsong lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan pada 8 Agustus.



Sementara itu, pelatih Persegres Gresik United Alfredo Angel Vera tidak terlalu kecewa dengan hasil akhir, karena laga uji coba kali ini dimanfaatkan untuk mematangkan strategi permainan menjelang laga lanjutan ISL.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi